Selasa, 04 Desember 2007

VESPA KU


WOy semUa
Ini VespA PerTamA GW...
IDenTitasnya
Tahun : 1962

Nomesin : 112086

Norangka: 115681

HeHeHe...




lumayan bapuk ya



Tapi gW juGA ga Diam ajA Liat veSpa Bapuk giniGW akan Modif abis abisantapi janGan DiaBisiN juGa sih.....


Berikut ini tahap-tahap gw membangun vespa




nah Yang InI TahaP Awalnya, Smua gw pretelin dan gw amplas ampe alus

hehehe...











tahaP BERikUt nyA smuA Body VespANyA yANG gASESUAI DiketoK daN dilas,
trus didempulin pelan-pelan

sampe BodyNYa MUlus kaYa cewe iTali














nah ini tahap pengecetan dasar atau disebut poxy



















seperti inilah tahap dasar pempoxyan


















setelah dipoxy

vespa ini dicat

cat pertama adalah cat dasar

gw milih dua warna biar lebih klasik

hehehehe









semuany telah selesai dicat dasar

berikutnya cat yang sesungguhnya

seperti ini lah

hasilnya









Tahap akhir dari pengecatan adalah

tahap pernis

pernis ini berguna agar cat terlihat basah

mengkilap

baguskan.....







setelah dicat

semuanya dipasang kembali

ini hasil akhirnya










GA BAPUK LAGIKAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!





























2 komentar:

BrzLv.com mengatakan...

Merk Cat dasar ama cat sesungguhnya apa???

BrzLv.com mengatakan...

Merk cat dasar ama cat sesungguhnya apa ???